Pages

Senin, 03 Desember 2012

Orang itu Saya

Ada, ada seseorang di sana yang menginginkan kamu..
Seseorang di sana yang sangat membutuhkan kamu..
Seseorang itu, selalu melukiskan senyumanmu dalam ingatannya,
Berharap kamu melakukan sebaliknya...

Ada, ada seseorang di sana yang selalu memimpikanmu,
Dalam tidurnya, nyaris setiap malam..
Memimpikan senyummu yang terkembang,
Saat kau menatap matanya...

Ada, ada seseorang di sana yang kesepian saat kamu tidak bersamanya..
Berharap kalau kamu akan selalu di sampingnya,
Ada di saat susah ataupun senang, saat panas ataupun dingin,
Dan saat air mata mengalir, di kala hujan..

Dan ada, seseorang di sana yang berharap, dan terus berharap..
Suatu hari nanti, kamu bisa melihat dan menyadari,
Sosoknya yang hitam putih dalam hidupmu..
Tak begitu berarti dalam hidupmu..

Sejujurnya... Seseorang itu adalah aku! Aku! Dan aku!
Aku yang selalu menginginkan dan membutuhkanmu dalam hidupku!
Aku yang selalu bermimpi tentangmu, di setiap malam yang kulewati sendiri..
Aku yang merasa sepi saat kau tidak bersamaku!
Dan akulah yang selalu berharap, kelak kamu akan menyadari sosokku,
Dalam hidupmu..

Mungkin saat ini aku bukan siapa-siapa,
Layaknya sampah yang menghalangi kehidupanmu dan dia..
Seperti sampah yang harusnya disingkirkan dan tak diperdulikan..
Tapi aku yakin, suatu hari nanti, aku akan menjadi berarti dalam hidupmu...

0 komentar:

Posting Komentar