Pages

Senin, 03 Desember 2012

Galau Karna Dia

Hancur, seketika hancur...
Musnah, seketika musnah..
Hampa, aku dibuat olehmu,
Gila aku karenamu..

Baru aku sadari,
Penantian panjangku terbuang percuma..
Waktuku habis dengan sia-sia untuk memikirkanmu,
Berbanding terbalik dengan apa yang aku terima saat ini..

Kau sudah memutuskan jalanmu, takdirmu, dan hidupmu..
Aku di sini, hanya sebagai hiasan dalam hidupmu,
Tak melakukan apa-apa dan begitu mudah,
Begitu mudahnya aku membiarkanmu dengan dia, dia yang tak pernah aku sangka!

Kenapa kau memilih dia? Apa dia nampak begitu sempurna di matamu?
Kenapa tidak pilih aku? Apa aku tidak begitu indah di matamu?
Kenapa harus dia? Dia orang yang bahkan tidak mengenalmu!
Kenapa bukan aku? Aku yang sudah begitu lama mengharapkan cintamu!!!

Kau dekati dia perlahan, dan aku mulai merasakan,
Sakit, perih, dan tangis tak mampu ku tahan..
Mengalir di pipiku dengan derasnya, tak rela aku melepaskanmu,
Untuk bersama dengannya..

Selama ini, kau anggap aku apa?!
Apa aku di matamu?!
Siapa aku di hatimu? Di matamu?
Apa aku hanya pengganggu hidupmu? Kenapa tidak kau katakan langsung?
Agar aku bisa segera melupakanmu!

0 komentar:

Posting Komentar