Pages

Senin, 03 Desember 2012

Harapan Kosong

Sadarkah kau? Tahukah kau?
Sudikah kau? Pedulikah kau?
Atau, kau hanya pura-pura tak sadar,
Sengaja membuatku terluka?

Lama, sudah lama aku duduk dan melipat tangan,
Membagikan senyum pada dunia, setiap hari.
Berharap cintamu akan datang,
Menyambutku dengan ramah diiringi senyuman..

Tapi, apa yang ku dapat dari penantianku selama ini?
Apa yang aku rengkuh dari waktu yang terbuang sia-sia untukmu?
Kosong! Kosong! Dan kosong!
Apakah mungkin kau hanya bisa aku kukagumi, tanpa bisa ku miliki?

Aku ingin kau mengerti, aku berdiri di sini,
Pundakku siap jadi tempat penampungan air matamu,
Air mata yang semuanya berasal dari dia..
Dia yang kau cinta, dia yang kau rindu, dia yang kau puja,
Dan dia yang engkau impikan...

Datanglah padaku, saat kau butuh...
Pergi dariku, saat kau sedang bersamanya..
Aku bukan siapa-siapa di matamu,
Saat kau telah memikirkan dan bersama dia...

0 komentar:

Posting Komentar