Pages

Rabu, 29 Agustus 2012

Lagu Galau 2

Next, malam yang sama, beberapa menit setelah lagu pertama berputar. Skarang gue ngetik sambil dengerin lagu dari Band Gigi yang 'lagi-lagi'selalu sukses buat gue senyum sendiri. Setelah lagi '11 Januari', ada lagi lagu lama yang.. Ngeh. Judulnya 'Cinta Lalu'

Liriknya, ini dia:

Tiba-tiba ku teringat
Penggalan kisah cinta dulu
Bersamamu..

Kesalahan yang kau buat
Begitu pun kesalahanku
Hal yang wajar..

Ku menunggu, ku mengharap
Sekiranya kau kembali
Siapa tahu kau di sana
Tak berteman tak berkasih
Telepon aku… ( Ku menunggu )

Membandingkanmu
Dengan yang lain
Kehalusanmu yang teratas dan terbaik..

Ku menunggu, ku mengharap
Sekiranya kau kembali
Siapa tahu kau di sana
Tak berteman tak berkasih
Telepon aku… ( Ku menunggu )




"Huummm.. Punya Mantan kah? Putar ini lagu, tapi jangan dipikirin lagi tuh yang namanya 'mantan'. Ibaratnya, mantan tuh kayak foto-foto masa lalu, baiknya dikenang dalam album aja. Tapi gak menutup kemungkinan bakal ada yang namanya CLBK lagi ya? Kalo gue sih, mending mikir yang sekarang aja, kenape mesti mikir yang dulu-dulu. Iya gak? Hahaha.."


"Seperti lagu sebelumnya, gue (iya, Mbah maksudnya) ngasih inti dari ini lagu, MENURUT gue pribadi. Tapi bukan berarti gue bakal mengalami yang namanya CLBK ntu ya."

"Inti lagu ini menurut gue, seseorang yang bener-bener masih cinta mati sama yang namanya mantan, Dengerin aja, tiba-tiba aja dia keinget sama mantan, dan berharap tuk bisa balik lagi. Nah, bukan berarti yang gak punya mantan gak boleh denger ni lagu, pastinya. Semua orang nantinya pasti bakal ngerasain gimana enak/enggaknya punya mantan. Sampai ketemu lagi di lagu selanjutnya!"

0 komentar:

Posting Komentar