Pages

Rabu, 29 Agustus 2012

Lagu Galau 1

 Yow guys, apa kabarmu sekalian?

Tengah malam ini, dikala suasana masih penuh kegalauan, gue (yang sekarang minta dipanggil dengan sebutan 'Mbah Galau') dengerin lagi yang lumayan menghibur dan memberi semangat nih. Entah apa cuma gue yang ngerasa lagu ini begitu 'WOW', atau gimana. Yang pasti lagu yang satu ini ngena banget di hati gue.

"Bingung dengan tingkah doi/pujaan hati loe? Merasa doi berubah ama loe? Galau karena merasa loe kurang sempurna untuk doi? Dalam lagu ini dibahas semua!"

Link Download: http://gudanglagu.com/p/petra-sihombing/petra-sihombing-pilih-saja-aku/

Cinta mengapa kau sengsara benci ku melihatnya
oh oh dia itu siapa bisa membuatmu merana
Cinta apa kau tak bahagia sini denganku saja
oh oh dia itu siapa aku ini lebih baik darinya

Jauh dalam hatimu aku tahu
Engkau ingin ada orang yang selalu
Mencinta dan memelukmu setiap waktu
Kalau dia tak mampu pilih saja aku

Cinta apa kau tak bahagia sini denganku saja
oh oh dia itu siapa aku ini lebih baik darinya
Jauh dalam hatimu aku tahu

Engkau ingin ada orang yang selalu
Mencinta dan memelukmu setiap waktu
Kalau dia tak mampu pilih saja aku

Ini hatiku untukmu
Percayalah padaku sayangku

Jauh dalam hatimu aku tahu
Engkau ingin ada orang yang selalu
Mencinta dan memelukmu setiap waktu
Kalau dia tak mampu pilih saja aku..


"Gimana? Udah didengerin? Ada komentar? Kalo menurut Mbah, ni lagu cucoknya untuk yang lagi pada Jomblo kan ya? Yang udah relationship kayaknya gak bakal ngena dah. Bagian reff nya itu yang gue suka banget!"

'Kalau dia tak mampu, pilih saja aku.' --> Ini kata-kata favorit gue sekarang. "PILIH SAJA AKU!"

"Yah bagi gue intinya sih, gak mesti cakep atau kece untuk dapet seseorang yang kita suka. Asal kita punya waktu sama cinta, kagak jadi masalah. Ya gak? Mudah-mudahan ini lagu bisa ngasih inspirasi bagi loe-loe yang udah dengerin ya? Okeh, lanjut!"

0 komentar:

Posting Komentar