Pages

Rabu, 29 Agustus 2012

Lagu Galau 3

Padahal udah mau tidur, tapi HP mbah dengan gantengnya muter lagu mantep dari Band Naff, favorit Mbah setelah Nidji. Lagunya sebenarnya udah lama, jaman kita-kita waktu SD atau SMP (untuk yang lahir tahun 1995-1997 dan sekitarnya). Udah pernah denger lagunya? Atau udah lupa? Tenang, gue ada link downloadnya.

Link Download: http://gudanglagu.com/n/naff/naff-bila-nanti-kau-milikku/

Temani.. Temani aku
Temani.. Temani aku
Bila nanti kau milikku
Bila nanti aku milikmu

Mencintaimu kurasakan begitu indah
Kasih sayangmu kurasakan sungguh sempurna
Ku bahagia bila ragamu di sampingku
Ku merasa tenang bila tanganmu memelukku

Temani.. Temani aku
Temani.. Temani aku
Menyayangimu kulakukan setulus hatiku
Mengagumi membuatku merasa tenang

Ku bahagia bila ragamu di sampingku
Ku merasa tenang bila tanganmu memelukku
Bila nanti kau milikku
Temani aku saat aku menangis

Bila nanti aku milikmu
Temani aku hingga tutup usiaku..
Bila nanti kau milikku
Temani aku saat aku menangis..
Bila nanti aku milikmu
Temani aku hingga tutup usiaku

Temani.. Temani aku
Temani.. Temani aku
Bila nanti kau milikku...
Bila nanti aku milikmu..


"Gimana? Seperti lagu-lagu sebelumnya, ngena banget nih lagu. Asik didengerin sama orang-orang galau, tapi gak mau terlalu tenggelam dalam kegalauan. Musiknya yang bisa buat kaki terus bergoyang mengikuti irama, suara yang khas penyanyi Naff yang lama, apalagi sambil bayangin kita sama si doi. Beh, asli kena!"

"Dan sama kayak lagu-lagu sebelumnya, Mbah Galau akan ngasih inti dari ini lagu. Menurut gue ya, inti lagu kesayangan gue ini, seorang laki-laki (di video klipnya) yang punya mimpi untuk ngedapetin seorang cewek yang jadi idola di dekatnya. Sayangnya dia cuma bisa bermimpi, dan berharap menanti kapan cewek itu bisa dekat sama dia. Persis gue banget. BANGET! Pernah ngebayangin jalan berdua sama Kekasih Idaman? Gue baru ngerasain.. Hahaha..."

See you in next song yes. Mbah udah ngantuk, asli.

0 komentar:

Posting Komentar