Pages

Sabtu, 15 Oktober 2011

Lagi dan Lagi

Kembali lagi, kepada jalan yang lurus,
Namun masih banyak rintangan.
Hidupku masih belum pasti, dan masih ada banyak kemungkinan.

Tak pernah lelah aku duduk dan menanti.
Apa lagi kalau bukan cahaya yang telah membangunkan ku,
Sejak saat pertama aku melihatnya.
Tiap detik, menit, jam, hari aku selalu mengingatnya.
Takkan pernah lelah malah.

Aku tak pernah berani untuk mulai dekat dengannya,
Mungkin karena trauma masa laluku yang sudah sangat membuatku sakit.
Aku membiarkan semua yang aku inginkan, pergi jauh.
Menjadi milik orang lain.

Namun kini aku bertekad, tidak akan mengulangi kesalahan lagi.
Tapi tetap saja belum kulakukan.
Yang aku bisa hanyalah memandangi dia dari jauh,
Tanpa berani mengambil tindakan.
Anggap saja aku pengecut, tapi trauma itu berat untuk dilupakan.

Dari jauh, ku pandangi dia.
Kadang dia menjauh, lagi dan lagi.
Aku terus mengejarnya,
Seakan-akan mengejar bayangan sendiri..

0 komentar:

Posting Komentar