Pages

Sabtu, 07 Januari 2012

Selalu Ada

Betapa hancur hati
Hilang gairah hidup
Serasa hampa
Selimuti di jiwa

Tak ada lagi tawa
Dan tak ada ceria
Semua hilang
Terkubur dalam duka

Dia kini telah pergi jauh
Terbang tinggi tinggalkanku di sini

Tuhan Engkau tahu aku mencintainya
Dan tak ada yang bisa mengganti dirinya
Tuhan hanya dia yang selalu ada
Dalam anganku dalam benakku

Tuhan Engkau tahu aku mencintainya
Dan tak ada yang bisa mengganti dirinya
Tuhan hanya dia yang selalu ada
Dalam anganku dalam benakku

Tuhan Engkau tahu
Aku mencintainya
Tuhan hanya dia yang selalu ada
Dalam anganku dalam benakku 

...

Pernah merasa punya teman yang selalu ada untukmu?

Hanya dia yang selalu ada saat kamu butuh penghibur, butuh pelawak hatimu, atau butuh penyejuk hatimu. Pernahkah?

Di atas itu merupakan lirik lagu dari salah satu Band favoritku, Blackout dengan judul 'Selalu ada'. Mungkin kalian harus ikut mendengar lagu tersebut jika ingin merasakan apa yang pernah aku rasakan dulu, ditinggalkan orang yang selalu ada untukku. Kapanpun, jika aku butuh dia. Tak peduli seberapa jauh jarak memisahkan, dia selalu ada.

Tak percaya?

Lagu di atas itu punya makna yang luar biasa untukku. Sangat luar biasa malah. Lagu itu seakan-akan mencurahkan semua rasa sakit, marah, senang, dan sedih dlam hatiku saat harus ditinggalkan orang-orang yang selalu ada untukku selama-lamanya. Tidak ada perempuan yang selama ini dekat denganku, selalu ada di saat aku butuh. Mereka hanya butuh kala mereka butuh hiburan karena sakit hati, atau sekedar mengungkapkan rasa marah. Semuanya aku lakukan dan aku tanggung di pundak dan hatiku. Tapi, adakah mereka saat aku butuh hiburan dan penyejuk kala aku berjalan sendiri dalam gelap?

Tidak ada!!

Mereka seenaknya datang dan pergi dariku. Tiba-tiba datang dengan berbagai macam kalimat yang menghiburku, dan tiba-tiba menghilang seperti hantu yang membuatku perlu menahan amarahku.

Sekarang aku benar-benar butuh dia yang selalu ada itu saat aku menangis, atau saat aku tertawa. Sayangnya, perempuan yang aku idamkan itu seakan lenyap di depan wajahku. Tuhan, kirimkanlah lagi salah satu bidadari milikMu yang ada di atas bumi, yang derajatnya sama denganku, kepadaku. Ke dalam kehidupanku. Aku ingin dia mendengarkan semua keluh kesahku.

I always wait her...

0 komentar:

Posting Komentar