Pages

Jumat, 11 Februari 2011

New Harry Potter theme park opens

Pada18 Juni, rahasia banyak ditunggu dan atas balik tembok tinggi di Universal Studios Orlando di Florida akhirnya terbuka. Selamat datang di Dunia Sihir Harry Potter - langsung dari film dan ke dalam kehidupan nyata touchy-feely lengkap dengan wahana, toko-toko untuk membeli tongkat dan pub melayani Butter Beer.

Aku punya sneak preview (bersama dengan 5000 lainnya di Pow Wow, AS Asosiasi Perjalanan perdagangan event) di sekitar-to-be-dibuka Hogsmeade. Itu hanya pada senja dan bulan terbit membuat seluruh pemandangan tampak lebih nyata. Bahkan perlu waktu sejenak untuk menyadari bulan itu tidak lain prop.

Hogwarts Express

Ketika Anda datang melalui gerbang, melewati uap Hogwarts Express bertiup, Anda benar-benar memasukkan pikiran JK etalase toko Rowling.The adalah replika dari film. Bahkan Hog's Head pub sudah dirancang di sini untuk taman tema sebelum film keenam - di mana fitur pub - dibuat sehingga desainer menuju ke Orlando dan menggunakan ini sebagai model. Saya mencoba pint bir tong besar (itu sangat baik tetapi bisa menjadi Light Bud atau apapun sejauh yang saya tahu) dan mengobrol kepada staf yang cukup mungkin tahu seri Harry Potter lebih baik daripada sejarah keluarga mereka sendiri.

Aku mencoba tetes fudge di Honeydukes (yang lezat), tetapi menghindari Setiap-Bumbu Bertie Bott's Kacang supaya aku mendapatkan jellybean bawang putih, bukan yang manis. Zonko's Joke Shop dikemas lantai ke langit-langit dengan rak-rak kayu dari trik dan lelucon, beberapa dari film dan lainnya trik sulap umum dan permainan Anda mungkin menemukan di toko-toko Muggle.

Lebih dari pada Owl Post orang mengantri untuk mengirim surat dengan cap pos Hogsmeade dan juga untuk membeli tongkat dan boneka burung hantu. Ada dua toko yang menjual tongkat, satu kantor pos dan yang lainnya Ollivanders di mana beberapa orang yang beruntung memiliki tongkat memilih mereka - seperti hari pertama Harry di Hogwarts. Dan berbicara tentang tongkat, ada ratusan campur aduk ditumpuk di kotak di rak-rak sampai ke langit-langit yang sangat tinggi, segala bentuk dan ukuran, warna, lurus dan bengkok dengan berbagai pegangan dan mulai dari $ 25 sampai $ 45.

Hogwarts Castle: Di dalamnya ada yang baru roller


Jelas ada beban telah diselamatkan ini, taman tema terbaru untuk menyebabkan lebih dari keributan kecil dengan yang ada di taman tahu, belum lagi Harry Potter Geeks. Aku berjalan ke Kastil Hogwarts spektakuler yang juga tempat roller ini. Ini akan terbang Dementor pembekuan terakhir, Dedalu Perkasa dan menjadi pertandingan Quidditch. Sayangnya, dengan sebulan sebelum membuka, ini tidak digunakan lagi, tapi mereka mengharapkan baris hingga 6 jam dan telah mencoba untuk mempertahankan perhatian audiens mereka dengan gimmicks pintar, seperti lukisan berbicara dan hologram Harry, Ron dan Hermione.

Naga kita naik Tantangan terbuka Namun seterusnya aku pergi. Flippin Eck! Ada dua jenis sehingga Anda memiliki hal ini naga duel. Salah satunya adalah dikatakan lebih cepat dan yang lain memiliki lebih banyak liku-liku. Aku berada di satu lebih cepat. Cukup untuk mengatakan, kepala saya masih berputar dan pernapasan saya tidak teratur untuk beberapa waktu kemudian. Tidak ada yang satu pint Butter Beer namun tidak akan menyembuhkan.

Foto dilarang, jadi ini adalah yang terbaik yang bisa kutemukan dari press kit resmi. Tetapi untuk melihatnya benar-benar luar biasa.

Jika Anda membaca ini di Selandia Baru, melompat di sini untuk United Perjalanan dan memeriksa tiket pesawat khusus mereka ke Amerika Serikat. Dan memberi mereka panggilan untuk melemparkan di beberapa hotel yang nilai besar dan Universal Studios tiket. Jika Anda melihat apa-apa lagi di Universal, Anda harus melihat Harry!

0 komentar:

Posting Komentar