Pages

Minggu, 30 September 2012

Dimana Cintaku?

30 September 2012
Malam, 22:02

Masih Jomblo? "Gue bangeeet."

Merasa gak laku? "Iyaaaa."

Malu sama temen yang udah bahagia kalo malam minggu? "Bangeeeeetttt!!!"

Tiap malem gue duduk di depan laptop kesayangan, liatin satu per satu profil temen atau seenggaknya orang di jejaring sosial. Yang gue liat kalo gak Photo mereka, paling Bio mereka. Dan yah, rata-rata mereka udah punya pasangan. Iri banget! Dan tiap malem juga gue nulis curahan hati gue (kalo gak di laptop, di BlackNote gue), soal kapan cinta akan datang ke gue?

Mungkin gue ada salah? Mungkin emang belum saatnya? Atau emang takdir gue untuk terus tersenyum di luar dan menangis di dalam?

Berjuta kali kedua mata gue menyaksikan soal bagaimana indahnya cinta, mendengarkan tiap baris indah kata-kata yang terucap. Tapi gue gak bisa sama sekali sekedar berucap soal cinta, sama pasangan gue. Kenapa? Karna gue belum punya pasangan. Tiap gue ngeliat sepasang cinta di depan gue, yah gue cuma bisa tersenyum, ikut berinteraksi dengan santainya. Dan ketika di jalan pulang ke rumah, yang gue pikirin cuma kapan gue bisa kayak gitu. SETIAP HARI!!

Gue tau, gue orang yang lemah. Gue bukan cowok pemberani, yang bisa nembak cewek dengan mudahnya. Gue bukan olahragawan yang pandai mengolah bola. Gue juga gak bergelimang harta. Dan gue juga cuma cowok yang banyak kekurangan. Gue tau.

Justru karna itu, gue terus berdoa sama Tuhan, untuk mengirimkan ke gue seseorang yang bisa menutupi kekurangan gue. Orang yang selalu ada, bukan ada hanya karena sedang butuh atau karena sedang ada masalah dengan hatinya yang lain. Gue cuma butuh cinta yang tulus, cuma butuh satu hati, dan gak perlu harta melimpah. Apa itu susah?

Sekali lagi gue berdoa kepada Tuhan: "Kapan Engkau berikan aku cinta? Kemanakah aku harus melangkah untuk menemukan cinta yang telah Engkau takdirkan untukku?"

Terus seperti itu.

0 komentar:

Posting Komentar