Pages

Jumat, 21 Oktober 2011

Terus Berlari

Satu detik.... Satu menit.... Satu jam.... Satu hari.... Satu Minggu....
Waktu terus berjalan, tidak bisa kuhentikan.
Tapi tetap bisa merubah perasaanku padamu..
Dia tetap dia. Dan kau, tetap Peri Cantik.
Tak perlu aku ulang lagi, rasaku padamu..

Lama sudah aku menunggumu..
Lama sudah aku menantimu...
Lama sudah aku memandangimu,
Dari jauh. Dari sini.
Tapi.... Apakau kau sadari itu?
Apakah kau rasakan itu?

Bosan ku menunggu, aku coba mengejarmu..
Namun, semakin cepat aku berlari,
Semakin jauh pula kau meninggalkanku.
Sampai kapan aku harus mengejarmu?
Sampai kapan aku harus membuatmu menyadari kehadiranku?

Biarlah waktu yang menentukan...
Menentukan, sampai kapan aku harus terus berlari,
Dan kapan aku harus berhenti..

0 komentar:

Posting Komentar